Senin, 28 Juli 2008

Penantian..


Begitu lama ku nantikan tanggal 1 agustus...

Yah,hari dimana keputusan tuk memasuki universitas dimulai.
Hari dimana aku mulai mengetahui arah hidupku-kuliah atau kerja-aku sudah siap untuk menerima keputusan apapun.Aku sudah memiliki pemikiran tentang kelangsungan hidupku setelah itu,semoga memang salah satu diantara keduanya dapat terjadi padaku.Lebih ironis jika aku tak melalui salah satunya ibarat kasarnya aku akan "MENGANGGUR"oh itu hal terburuk yang semoga tak terjadi padaku.

Harapan untuk menjalani hidup lebih baik sudah ada di hati dan pikiran dan tinggal bagaimana aku menyikapi dan menjalankanya.Lama...begitu lama awal bulan agustus tiba,debaran hati selalu terbersit setiap pemikiran akan massa depan menghinggapiku.

Aku-bodohnya aku-aku sama sekali tak punya prakiraan atau prediksi antara aku masuk atau tidak,begitu membingungkan,begitu samar,antara yakin dan tak yakin dan aku hanya bisa menunggu meski lelah dan tak sabar.Yang kuharap,apapun yang terjadi,apapun keputusannya, semoga aku bisa menerimanya dengan hati lapang dan ku harap aku bisa bangkit untuk mengatasi kemungkinan terburuk itu meski awalnya pasti sakit.

Ya Allah ya rabb,berikan yang terbaik untukku,hidupku,dan massa depanku,mudahkan segala sesuatu yang sulit dan dekatkan segala sesuatu yang samar karena hanya Engkau zat Yang Mahamengetahui apa yang terbaik bagiku,amin...........

Tidak ada komentar: