Rabu, 26 November 2008

AKU INGIN KEMBALI!!!

Hasratku hilang...
Jiwaku lenyap...
Aku tak tentu arah...
Keajaiban,datanglah!

Seminggu terakhir aku selalu dipusingkan dengan masalah esensi ku ada disini-dibandung-dietos-yang entah mati rasa dan menjemukan. Hari-hari berlalu begitu monoton,aku seperti tak punya jiwa disini,berjalan bagai mayat hidup yang mencari sutra putih pembungkusnya.Berawal dari ketidakkondusifan asrama, ikhwan, perasaan tersaingi masa lalu-

Aku benci itu!

Lagi,peristiwa itu terulang,kondisi di SMA yang membuatku muak dan tak mau mengenangnya dan ku harap aku tak mengulangi kesalahanku untuk yang kesekian kalinya,aku bukan keledai!
Aku berusaha bangkit dan mulai menyadari untuk mencari solusi tapi tak utemukan,hanya kebimbangan yang bertambah.Apa ini artinya???
Ahhhkkkgg......Ga mau!!ga mau!!ga mau!!
Ayo put bangkit dan berjuanglah,hatiku mulai berontak menolak keadaan ini.Aku perlu ketenangan diri,kumulai membenahi diriku.Hingga akhirnya seseorang mengirimiku kata-kata yang menggugah jiwaku.

"Jika hati ini mulai resah gelisah...
"Jika sikap mulai tidak terarah...
"Jika lidah mulai berkata salah...
"Beristigfarlah...khusyukan shalat...perbanyak tilawah...Insya Allah..."

Hanya hembusan panjang yang keluar.Aku tersadar akhir-akhir ini hanya dunia yang kupikirkan dan aku salah!

..............................................................


Beberapa hari berlalu dan kumulai menjalaninya.Dan suatu ketika,seseorang yang sedang berdebat dengan ku dilayar handphone mengatakan padaku,
"TALKLESS DO MORE"

Apa iya,apa itulah yang selama ini ada padaku??
Bodohkah aku?Begitu burukkah?
Aku tak mau seperti itu,sunggguh!

"Everybody changing n I not feel the same"

Aku tersadar,aku harus bangun dari hibernasiku selama ini!
Keyakinan akan jiwa yang baru terjawab dan ku `kan berusaha untuk itu.Sebuah perenungan panjang mengenai untuk apa aku ada disini kembali berhamburan dan bergejolak dan kini,aku putri akan tunjukkan bahwa aku kan menjadi seorang alkhemis yang akan menciptakan keajaiban dan hidupku sendiri.Let`s see!

EB_4_CHANGE

Tidak ada komentar: